SELAMAT DATANG

Salam hangat,

Situs ini berbasis pada blog psetiadharma.wordpress.com tempat dimana saya sejak pertengahan menuangkan pendapat, pemikiran serta uneg-uneg yang bersumber dari pengalaman sehari-hari saya berkecimpung di dunia hak kekayaan intelektual melalui sejumlah artikel-artikel lepas yang, menurut saya, serius tapi cukup santai. Artikel-artikel yang saya tulis sejak pertengahan tahun 2009 tersebut Alhamdulillah telah diterbitkan menjadi sebuah buku berjudul “Mari Mengenal HKI” pada bulan Mei 2010 oleh penerbit Goodfaith Production serta dibantu oleh rekan-rekan dari Kurnia Esa Script Agency.

Peluncuran buku "Mari Mengenal HKI" di kampus FH Unpad, Bandung

Sebagai kelanjutan dari buku “Mari Mengenal HKI” tersebut, dan juga keinginan kuat dari saya sendiri untuk terus menghadirkan informasi-informasi di bidang hak kekayaan intelektual yang lebih mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia, maka saya pun mencoba untuk menghadirkan kembali blog psetiadharma.wordpress.com tadi dengan wujudnya yang baru dalam situs ini.

Saya berharap agar situs ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang mengaksesnya, khususnya dalam lebih memahami isu-isu yang terkait dengan bidang hak kekayaan intelektual. Kritik, saran, komentar serta masukan dari rekan-rekan pengunjung sekalian pun sangat saya harapkan untuk terus meningkatkan fungsi dan kegunaan dari situs ini.

Terima-kasih dan selamat menikmati.

MARIMENGENALHKI.COM,

Prayudi Setiadharma

Iklan

3 Responses to SELAMAT DATANG

  1. harry says:

    saya ingin bertanya mengenai tugas dan wewenang djhki diatur dimana dan apa saja tugas dan wewenang nya? terimakasih

  2. jaya Putra Atmadja says:

    ijin sharing pengalaman pribadi ya.makasih sebelumnya.

    Jangan asal untuk daftar merek,konsultasikan terlebih dahulu kepada Konsultan HKI terdaftar guna memastikan merek anda aman supaya dikemudian hari tidak terganjal usul tolak. saat ini sudah ada konsultan HKI online salah satunya saya pernah kunjungi adalah http://www.ipindo.com disini saya banyak tahu tentang HKI dan alhamdulilah beberapa merek yang saya daftarkan berhasil sampai keluar sertifikat.

    hati-hati pula terhadap broker yang mengatas namakan konsultan HKI,untuk membedakannya ternyata sangat mudah,yaitu jika konsultan HKI terdaftar kita sebagai klien tidak menerima surat-menyurat dari Dirjen HKI karena kita sudah mengkuasakannya kepada Konsultan.klien hanya menerima surat sertifikat merek itupun dari kantor konsultannya langsung.
    sedangkan Broker biasanya jika ada surat dari Dirjen HKi langsung di tujukan kepada klien (pemilik merek). hal ini pernah di alami oleh beberapa rekan Business saya yang harus mengurusi kekurangan persyaratan,usul tolak,dll yang tidak di mengerti sehingga timbul pertanyaan apa fungsinya konsultan.semoga info ini berguna bagi rekan-rekan pengusaha semua.

    • Aryo Surachman says:

      betul sekali tu jaya Putra Atmadja bilang
      ane pernah ketipu ma yg ngaku-ngaku kosultan HKI ternyata Broker doang.
      akhirnye ane ngurus lg dari awal mn kg tau, udah keluar banyak biaya,waktu,dll. cape deee……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: