LADY GAGA: ARTIS YANG MENGGUGAT FANS-NYA SENDIRI

Penyanyi kenamaan Stefani Germanotta, atau yang lebih tenar dengan nama panggung Lady Gaga, baru saja kalah dalam sebuah sengketa atas nama domain LadyGaga.org menghadapi fansnya sendiri.

Seorang fans berat Lady Gaga yang membuat dan mengelola situs internet LadyGaga.org demi menyalurkan kekagumannya pada bintang pujaannya itu sebelumnya tentu tidak akan pernah menyangka kalau pada Agustus lalu sang bintang justru menggugatnya melalui National Arbitration Forum karena menganggap situs tersebut dibuat dengan itikad buruk dan melanggar “merek dagang” sang bintang.

Untungnya si penggemar mampu meyakinkan National Arbitration Forum bahwa situs yang dibuatnya itu semata-mata dibuat untuk menyalurkan kecintaan pada idolanya dan bersifat non-komersil, tanpa adanya tautan apapun ke situs-situs lain yang menjual barang-barang berlabel “Lady Gaga“.

Dengan demikian putusannya adalah bahwa situs tersebut dapat terus dimiliki dan dikelola oleh si penggemar. Yang bikin penasaran, kalau sudah begini kira-kira masih bakal nge-fans nggak ya???:p

Disarikan dari berita www.billboard.biz

Iklan

Perihal Prayudi Setiadharma
Prayudi adalah penulis dan kontributor utama situs/blog marimengenalhki.com. Sebagian artikel yang ditulis Prayudi dalam blog ini juga telah diterbitkan dalam bentuk buku berjudul "Mari Mengenal HKI" oleh penerbit Goodfaith Production pada bulan Mei 2010. Prayudi telah menaruh minat yang mendalam pada bidang hukum hak kekayaan intelektual (HKI) sejak mengerjakan tugas akhir di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, Bandung. Ia lalu memutuskan untuk menekuni minatnya tersebut dengan mengambil program Master of Intellectual Property Laws di University of Melbourne, Australia. Setelah menuntaskan program tersebut, Prayudi lalu bekerja di Law Firm AMROOS & PARTNERS, sebuah kantor hukum spesialis HKI yang berlokasi di Jakarta dan sejak Oktober 2010 berganti nama menjadi AMR PARTNERSHIP, hingga saat ini dimana ia berposisi sebagai Partner.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: